150 Ribu Massa Akan Penuhi GBK, Ramaikan Konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud

Konser Salam M3tal 03 Menang Total yang dimeriahkan oleh grup band legendaris Slank akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan pada 3 Februari 2024 mendatang

 

Selain sebagai bentuk dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, konser ini menjadi titik temu bagi buruh, relawan, musisi, budayawan, aktivis dan seluruh masyarakat yang selama ini merindukan momen berkumpul bersama.

 

Konser ini juga digelar sebagai rangkaian sebelum menutup masa kampanye terbuka menjelang masa tenang pemilu. Wakil Ketua Umum TPN Ganjar-Mahfud Andi Gani mengungkap bahwa lebih dari 150 ribu massa nantinya akan tumplek di GBK untuk berkumpul bersama demi kemenangan Ganjar-Mahfud.

 

“Lebih dari 150 ribu massa berasal dari buruh, relawan, dan masyarakat umum tanggal 3 nanti massa akan melimpah ruah,” ujar Andi Gani di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2024).

 

Politikus Ario Bimo pun mengungkap bahwa Konser Salam M3tal ini sebagai apresiasi atas kehadiran masyarakat yang begitu antusias ketika Ganjar-Mahfud menghadiri rangkaian kampanye akbar Hajatan Rakyat di sejumlah daerah.

 

“Dari perputaran ini muncul respon positif, kehendak untuk berkumpul. Rakyat yang berkehendak, rakyat yang ingin berkumpul bareng. Ada keinginan untuk berkumpul sekaligus memberikan penguatan, keberanian, kebanggaan, dan kehormatan,” ujar Ario Bimo.

 

Konser ini pun kian istimewa lantaran akan menjadi momen perdana Slank menyanyikan lagu Salam M3tal ciptaannya. Slank sendiri sudah mendeklarasikan diri akan mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 ini.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai