Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Kalideres: Mudah-mudahan Partai Perindo Maju Terus

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dina Masyusin menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Kamal Raya, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Warga berterima kasih kepada Partai Perindo.

 

Sinta, seorang warga, mengaku sangat terbantu dengan bazar tersebut. Terlebih, harga yang diberikan sangat jauh dengan harga pasar. Diketahui, seliter minyak goreng ditebus Rp5.000.

 

“Alhamdulillah bisa membantu masyarakat yah, yang engga mampu, pokoknya bagus, keren acaranya,” katanya saat ditemui di lokasi bazar, Minggu (21/1/2024).

 

Sinta pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

 

“Terbantu banget, biasanya di warung harganya Rp15 ribu, ini cuma Rp5 ribu, itu enggak sampai separuh harga, jauh lebih murah malah,” ucapnya.

 

Tidak lupa ia juga mendoakan kesejahteraan kader partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres Ganjar Pranowo itu.

 

“Mudah-mudahan Partai Perindo maju terus, buat Partai Perindo keren, sukses, sejahtera. Partai Perindo sangat membantu masyarakat,” katanya. (msar)

Mungkin Anda Menyukai