Caleg Partai Perindo Dina Masyusin Bertekad Akan Terus Hadir Membantu Masyarakat

Calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo, Dina Masyusin bertekad akan terus hadir untuk membantu masyarakat. Salah satunya dengan menggelar bazar minyak goreng murah.

 

“Ada harapan yang paling mengena pada kami hari ini, banyak warga mengeluh tentang kesehatan, banyak warga mengeluh tentang harga sembako (dan minyak goreng) yang sangat tinggi,” kata Dina di lokasi bazar di Kamal Raya, Kecamatan Kalideres, Kelurahan Kamal, Jakarta Barat, Minggu (21/1/2024).

 

“Maka dari itu Partai Perindo hadir untuk membantu meringankan masyarakat,” sambungnya.

 

Dina menegaskan, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, akan terus hadir dan menjadi solusi bagi masyarakat.

 

“Kami hadir bukan hanya hari ini saja, kami akan terus hadir kepada masyarakat bawah, menengah ke bawah untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di bawah,” ucapnya.

 

“Sebelum kampanye dan setelah kampanye, kami akan tetap konsisten melakukan hal ini, supaya masyarakat tau hadirnya Partai Perindo itu memang untuk membantu masyarakat dan mewujudkan Indonesia sejahtera,” sambungnya.

 

Lebih lanjut Dina menjelaskan, tidak sedikit dari masyarakat yang sudah merasakan dampak positif dari kegiatan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

 

“Tentunya bukan hanya satu dua tiga masyarakat, banyak masyarakat yang mengucapkan banyak terima kasih atas bazar dan pengobatan gratis ini dari Partai Perindo,” katanya. (msar)

Mungkin Anda Menyukai