Disambut Puluhan Ribu Pendukung di Pesta Rakyat Sukoharjo, Ganjar: I Love You Full!

Puluhan ribu warga yang hadir di Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Sukoharjo, Jawa Tengah, menyambut antusias kehadiran Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo — yang juga diusung oleh Partai Perindo — pada Selasa (23/1/2024) malam.

 

Acara tersebut diselenggarakan relawan Sahabat Ganjar (SAGA) dan dilangsungkan di Lapangan Joho, Kabupaten Sukoharjo.

 

Ganjar yang tampak mengenakan jaket bomber Sat Set-Tas Tes TopGan itu langsung disambut meriah oleh seluruh massa yang hadir dari berbagai daerah itu.

 

“Terima kasih untuk teman-teman Sahabat Ganjar yang sudah berkeliling seluruh Indonesia dan ini pertunjukan ke-31. Keren ya. Tentu saja kita senang karena banyak artis yang bisa menghibur,” ujar Ganjar dalam sambutannya.

 

Capres berambut putih itu pun menyampaikan beberapa pesan untuk massa yang hadir yang didominasi oleh kalangan Gen Z dan milenial itu.

 

Ganjar menyinggung ihwal betapa pentingnya budaya sopan santun, tata krama dan bertingkah laku terhadap sesama untuk menjaga kerukunan di tengah perbedaan.

 

“Kita itu punya budaya yang sangat tinggi sekali. Budaya kita luhur, tapi kenapa kemudian kita tidak bisa mengamalkan apa itu sopan santun, tata krama, unggah-ungguh (tingkah laku),” ucap Ganjar.

 

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga menyebutkan banyak potensi dari para generasi penerus bangsa yang hebat dan unggul. Seperti dalam berkesenian yang telah banyak dilahirkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Sementara senimannya berkarya luar biasa. Karyanya hebat, seni tari, nyanyi, lukis, menulis, batik Sukoharjo, jamunya the best,” kata Ganjar.

 

Acara yang dimeriahkan oleh grup musik NDX AKA dan sejumlah artis lokal itu pun menjadi daya tarik tersendiri. Mereka terlihat bersuka cita menikmati hiburan yang disajikan Sahabat Ganjar.

 

Ganjar pun mengimbau agar selalu mengedepankan ketertiban dan kebersihan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tidak ada pihak yang dirugikan.

 

“Teman-teman selamat mendengarkan. Sukoharjo, i love you full,” tutur Ganjar.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai