Ganjar-Mahfud Dijadwalkan Hadiri Langsung Deklarasi Dukungan dari Slank

Capres dan Cawapres nomor urut 3 dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dijadwalkan akan menghadiri langsung dukungan dari grup band legendaris Slank .

 

Dukungan tersebut akan disampaikan di Potlot Studio, Jalan Potlot III, RT01/RW03, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024) siang.

 

Juru Bicara dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Patria Ginting menyebutkan, dukungan untuk dari Slank akan dihadiri langsung oleh Ganjar dan Mahfud.

 

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud telah mengkonfirmasikan menghadiri acara ini. Sejauh ini, Mas Ganjar dan Prof Mahfud hadir,” ujar Patria Ginting dalam keterangan yang diterima.

 

Menurut hasil pengamatan MNC Portal di lokasi studio tampak sebuah tenda dengan barisan bangku berwarna putih sudah disiapkan untuk tempat deklarasi dukungan.

 

Sebuah mobil jeep dengan logo binatang bertanduk tampak dipajang di lantai dua studio tersebut.

 

Berbagai foto, piagam penghargaan, hingga karikatur Slank terpampang di dinding bangunan studio yang pada bagian belakangnya terdapat deretan bangku putih.

 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, grup musik papan atas Indonesia, Slank akan memberikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dalam Pilpres 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang.

 

Slank beranggotakan lima orang orang, yang terdiri atas vokalis, Akhadi Wira Satriaji (Kaka); drummer, Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim); basis, Ivan Kurniawan Arifin alias Ivan; dan gitarisnya, Muhammad Ridwan Hafiedz (Ridho).

 

Slank merupakan grup band legendaris yang berpengaruh di masyarakat khususnya generasi muda, karena lagu-lagu mereka yang kerap menyuarakan aspirasi rakyat dan kritik sosial.

 

Hal tersebut membuat dukungan Slank dianggap sangat berpengaruh. Meski demikian, grup band legendaris ini jarang masuk ke ranah politik.

 

Ganjar Pranowo mengunggah momen makan siang bersama Slank di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Pria berambut putih tersebut tampak penuh suasana keakraban santai saat bersantap siang bersama member Slank, yakni Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivan. (msar)

Mungkin Anda Menyukai