Ganjar Pranowo Beri Paparan dan Tanya Jawab di Kantor PGI

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ganjar Pranowo memberikan pemaparan dan audiensi tanya jawab dengan pengurus Gereja antar denominasi dari berbagai seluruh daerah pada Senin (22/1/2024).

 

Pemaparan tersebut disampaikan Ganjar usai dirinya sarapan di Grha Oikumene Salemba Jakarta Pusat yang merupakan kantor dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI).

 

Tampak Ganjar Pranowo didampingi Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid dan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

 

Ganjar memaparkan berbagai topik terkait kepemimpinan dan berbagai pengalaman yang ia alami dari asalnya menjadi aktivis di era reformasi 1998 hingga dirinya menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode pada 2013-2023.

 

Dalam kesempatan tersebut Ganjar berbicara dengan penuh keakraban bersama para pengurus PGI dan sesekali menyampaikan lontaran candaan sehingga membuat puluhan perwakilan Gereja tergelitik hingga tertawa.

 

Beberapa orang peserta juga diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada Ganjar Pranowo.

 

Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) Pendeta Gomar Gultom menjelaskan kehadiran Ganjar Pranowo untuk melaksanakan sarapan pagi dan memberikan sambutan untuk didengarkan para pengurus PGI. (msar)

Mungkin Anda Menyukai