Ganjar Pranowo Dijuluki Jimat Nusantara oleh Relawan di Jatim, Filosofinya Mendalam!

Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo diberikan julukan Jimat Nusantara oleh relawan se-Madiun Raya saat melakukan safari politik ke Jawa Timur.

 

Momen itu berlangsung saat Ganjar Pranowo mengonsolidasikan relawan Madiun Raya di Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, pada Kamis (18/1/2024).

 

Pada kesempatan itu, Capres berambut putih itu memberikan arahan ke sejumlah organ relawan di Madiun, salah satunya relawan Jimat Nuswantoro.Rupanya, Jimat Nusantara yang dijuluki ke Ganjar memiliki filosofi akan mekar dan bercahaya pada waktunya.

 

“Mohon izin Pak Ganjar kenapa namanya Jimat Nuswantoro, karena kami menganggap bahwa Ganjar Pranowo adalah jimat nusantara yang harus mekar dan bercahaya pada akhirnya,” ujar perwakilan relawan.Ganjar pun menghaturkan terima kasih. Tak lupa, dia mengajak relawan untuk menyolidkan dukungan terus-menerus.

 

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga berpesan agar gencar menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud dan tidak menyebarkan hoaks saat bertemu rakyat.

 

“Terima kasih, ini namanya kreatif ini. Terima Ganjar pun menghaturkan terima kasih. Tak lupa, dia mengajak relawan untuk menyolidkan dukungan terus-menerus.(msar)

Mungkin Anda Menyukai