Hari ini Ganjar Bakal Temui Masyarakat Pontianak, Mahfud Safari Politik ke Lampung dan Aceh

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menemui masyarakat Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, pada hari ke 65 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (31/1/2024).

 

Sementara itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Mahfud MD melakukan safari politik ke Pulau Sumatera, yaitu di Provinsi Lampung dan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

 

Berdasarkan informasi Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kegiatan politiknya di Pontianak, pada pukul 09.30 WIB. Ganjar akan berdialog dengan kalangan mahasiswa perguruan tinggi dan Generasi Z di Pontianak Convention Center (PCC), Jalan Sultan Abdurrahman 7-9 Akcaya, Pontianak Selatan.

 

Selanjutnya pada pukul 10.20 WIB, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, tahun 2013-2018 dan 2018-2023 akan berdialog dengan masyarakat lintas etnis di Hotel Golden Tulip, Jalan Teuku Umar Nomor 39, Darat Sekip, Kecamatan Pontianak, Kota Pontianak.

 

Pada pukul 13.25 WIB, Ganjar akan berorasi politik pada Pesta Rakyat Bersama Masyarakat Dayak Kalimantan Barat, di Rumah Adat Lingga Ambawang, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

 

Di tempat terpisah, pada pukul 09.30 WIB, Cawapres Mahfud MD didampingi Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, akan berorasi politik pada Kampanye Terbuka di Lapangan Merdeka, Labuhan Ratu Dua, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

 

Usai mengikuti kampanye terbuka di Lapangan Merdeka, pada pukul 11.00 WIB, Mahfud akan berziarah ke Makam KH Ahmad Shodiq, yang berlokasi di Jalan Pondok Pesantren Braja Dewa, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

 

Pada pukul 13.20 WIB, Mahfud didampingi Yenny Wahid, putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) kembali berorasi politik, pada Kampanye Terbuka, di Taman Marhaen, Jalan Simpang Randu, Kecamatan Way Siputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah.

 

Dari Taman Marhaen, Mahfud didampingi Yenny Wahid dan rombongan akan menghadiri “Istighosah dan Sholawat Negeri Munajat Kemenangan Ganjar-Mahfud” di Stadion Sukung Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, pada pukul 14.55 WIB.

 

Dari Taman Marhaen, Mahfud bersama Yenny Wahid akan bertolak menuju Bandar Udara Internasional Radin Inten II Lampung untuk melanjutkan perjalanan menuju Kota Banda Aceh, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

 

Rencananya, di Kota Banda Aceh, Mahfud akan menjadi pembicara pada Acara “Tabrak Prof,” yang dihadiri kalangan anak muda dan masyarakat di Pendopo MZ Coffee, Jalan Taman Sri Ratu Nomor 9D, Bandar Baru, Kecamatan Kuala alam, Kota Banda Aceh.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai