HUT Ke 51 PDI P, Jagur Ondi Muhdarojat Yakin Rakyat Semakin Cinta PDI Perjuangan

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pabuaran Jagur Ondi Muhdarojat, SH memimpin langsung puncak perayaan HUT PDI Perjuangan Ke 51 di Pabuaran Subang Jawa Barat. Acara yang dihadiri pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan mengusung tema Satyam Eva Jayate yang artinya Kebenaran Pasti Menang.

Pada puncak perayaan HUT PDI Perjuangan ke 51 ini kita membuktikan bahwa kader banteng moncong putih tetap solid bergerak untuk rakyat di bawah kepemimpinan Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri.

Kader Dan Simpatisan militan PDI Perjuangan tidak akan pernah berhenti sedetikpun untuk memperjuangkan kebenaran dan keberpihakan kepada rakyat. Tegas Jagur Ondi Muhdarojat SH yang juga tercatat sebagai Caleg PDI Perjuangan Dapil subang 3 nomor urut 1 yang meliputi Kecamatan Pabuaran, Cipeundeuy, Dawuan dan Kalijati.

Diusia partai ke 51 ini kita semakin yakin bahwa rakyat semakin cinta PDI Perjuangan. Teruslah bergerak untuk rakyat,kita menangkan pilpres dan pileg 2024, Satyam Eva Jayate Kebenaran Pasti Menang. Tutup Jagur Ondi Muhdarojat

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan peringatan hari ulang tahun ke-51 ini akan menjadi momentum memperkuat kedekatan partai dengan rakyat. Ia menyatakan, peringatan HUT ini mengusung tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”.

“Seluruh komitmen PDIP akan ditampilkan dalam gerakan kerakyatan untuk mengadakan peringatan di tengah-tengah rakyat oleh setiap komponen partai, sehingga partai betul-betul menyatu dengan rakyat karena jati diri PDIP berasal dari rakyat,” kata Hasto dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP Jakarta.

Hasto juga menguraikan bahwa Sekolah Partai PDIP menjadi lokasi pembukaan acara lantaran sebagai tempat mendidik kader yang memiliki moralitas dan etika politik. Pihaknya juga berharap kader mempunyai komitmen kerakyatan yang menjadikan falsafah Pancasila dengan komitmen pembebasan nasib wong cilik sebagai perjuangan partai. Perayaan HUT PDIP ke-51 juga momentum melakukan kritik-otokritik atas perjalanan dan rekam jejak sejarah partai yang panjang.

Mungkin Anda Menyukai