Ini Komitmen Caleg Perindo Djoni Toat Bila Lolos Menjadi Anggota DPR

Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Djoni Toat Muljadi berkomitmen untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.Hal itu disampaikan kepada warga Cimahi dalam kegiatan tebus murah minyak goreng murah.

 

“Visi misi saya itu untuk selalu membantu sesama lewat gerakan dan aksi sosial, kita juga fokus untuk membantu masyarakat sebagai komitmen Partai Perindo,” kata Djoni Toat, Rabu (31/1/2024).

 

Caleg yang meliputi Kota Cimahi dan Kota Bandung itu mengaku akan memperjuangkan berbagai program di bidang ekonomi dan sosial untuk masyarakat.

 

Komitmennya itu selaras dengan Partai Perindo yang memang dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan berkomitmen berperan menuju Indonesia sejahtera.

 

Djoni Toat pun berbicara peluang lolos ke senayan di Pileg 2024. Dia optimis lolos menjadi anggota DPR RI. Keyakinan itu didapatnya karena dukungan masyarakat cukup besar.

 

“Dari beberapa kegiatan bazar minyak murah yang telah dilakukan sampai hari ini terlihat warga sangat antusias terlebih karena visi misi kami untuk selalu membantu sesama lewat gerakan dan aksi sosial,” kata Djoni Toat.

 

Dia mengatakan, setiap terjun ke wilayah masyarakat sangat antusias menyambutnya. Bukan saja karena ada bazzar sembako murah yang memang selalu diadakannya bersama Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

 

“Hal tersebut menggerakkan hati masyarakat bukan karena ingin membeli minyak murah saja tetapi juga ingin mengenal calon legislatifnya. Jadi ketika sudah mengenal calegnya maka masyarakat juga semakin tertarik pada Partai Perindo khususnya kepada saya,” pungkasnya.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai