Jakarta Diguyur Hujan, Mobil Sport Audi Terbalik di Jalan Layang Antasari

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, menyebabkan kecelakaan di Jalan Layang Non Tol Antasari arah Blok M, Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

 

Sebuah mobil mewah Audi kendaraan terbalik di tengah jalanan. Kecelakaan itu diduga karena terjadinya out of control dari pengemudi.

 

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat mengatakan, mobil Audi berwarna hitam itu diduga terlibat kecelakaan tunggal hingga terbalik karena kondisi jalanan yang licin. Pasalnya, cuaca di kawasan Jakarta Selatan tengah diguyur hujan meski tak deras.

 

“Sementara karena jalanan licin (sehingga terjadi out of control), kan kondisi hujan ya,” ujarnya saat dikonfirmasi.

 

Menurutnya, meski kondisi mobil sempat terbalik saat kejadian, pengemudi mobil tersebut dalam kondisi selamat.

 

Dia memastikan, tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, arus lalu lintas juga sempat tersendat saat terjadinya kecelakaan itu meski saat ini sudah kembali normal.

 

“Pengemudinya sudah dievakuasi dalam keadaan sehat dan sekarang sedang di Polres (Jakarta Selatan) untuk penanganan. Saat ini arus lalinnya juga sudah kembali normal,” katanya.

 

Adapun informasi tentang kecelakaan itu salah satunya diunggah oleh akun X TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro pada Selasa (30/1/2024) pagi tadi sekira pukul 09.42 WIB. Tampak dalam foto unggah tersebut, mobil Audi berwarna hitam dalam kondisi terbalik di tengah jalanan.

 

“Terjadi kecelakaan di Layang Non Tol Antasari arah Blok M, situasi arus lalu lintas menjelang lokasi padat,” tulis akun X TMC Polda Metro Jaya.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai