Kampanye di Banda Neira, Ganjar Diberi Buku dan Didoakan Terpilih Jadi Presiden

Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pulau Banda Neira, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku, Selasa (30/1/2024) pagi. Dalam kesempatan itu, Ganjar didoakan menjadi Presiden ke-8 RI.

 

Momen itu terjadi saat capres yang didukung Partai Perindo itu tiba di Bandar Udara Neira. Saat itu, Ganjar langsung disambut hangat oleh warga dan didoakan menjadi Presiden ke-8 RI.

 

“Selamat datang, semoga Bapak terpilih menjadi presiden Indonesia,” kata seorang warga Banda Neira berparas pria paruh baya.

 

Saat itu pula, seorang pria paruh baya itu pun memberi dua buah buku terkait sejarah Banda Neira. Ia berharap, Ganjar dapat mempelajari dua buku itu agar bisa mengembangkan Banda Neira.

 

“Insya Allah mudah-mudahan kalau memang Bapak menjadi presiden, Bapak menerima apa yang kami berikan ini, mudah-mudahan Bapak bisa mempelajari, tolong Bapak mempelajarinya,” terang pria tersebut.

 

“Sehingga bapak bisa mengembangkan Banda di masa depan, terutama situs-situs yang ada di Banda,” tandasnya.

 

“Terima kasih, saya terima,” sahut Ganjar.

 

Dalam momen itu pun, Ganjar diberi kain adat yang langsung diikatkan di pinggangnya. Terlihat, Ganjar tampak senyum semringah mendapat sambutan hangat dari warga Banda Neira.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai