Lantik Ribuan Pengurus M3CB Banten, Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi Dukung Ganjar-Mahfud

Dukungan kuat terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dinyatakan dengan penuh semangat oleh ulama kharismatik Banten, Abuya Muhtadi.

 

Deklarasi dan pelantikan ribuan pengurus kecamatan Majelis Mudzakarah Muhtadi, atau M3CB, diadakan di kediaman Abuya Dimyati di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, Banten, pada Selasa (23/01).

 

Sebanyak 1.750 kader M3CB dilantik dalam acara yang digelar di Majelis Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari.

 

Abuya Muhtadi, yang akrab disapa Abuya Muhtadi, menyatakan bahwa seluruh pengurus yang baru dilantik akan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud.

 

“Seluruh kader akan bekerja keras memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden pilihan ulama ini,” kata Abuya Muhtadi dalam sambutannya.

 

Pernyataan tersebut mencerminkan kesatuan dan tekad para kader M3CB untuk mengoptimalkan upaya dalam mendukung pasangan calon yang dianggap memiliki dukungan utama dari kalangan ulama.

 

Sekretaris Jenderal DPP M3CB menambahkan bahwa pelantikan pengurus di tingkat kecamatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

 

Meskipun total kader yang dilantik mencapai 1.750 orang, hanya sekitar 1.150 orang yang hadir pada acara tersebut karena keterbatasan kapasitas tempat.

 

Pelantikan pengurus kecamatan M3CB melibatkan kader-kader yang berasal dari Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, Banten.

 

Dengan dukungan dan doa dari para tokoh ulama Banten, diharapkan pasangan Ganjar-Mahfud dapat meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024. (msar)

Mungkin Anda Menyukai