Mengakhiri Tahun 2023 Dan Mengawali Tahun 2024, Pegawai Beserta Warga Binaan Lapas Serang Gelar Doa Bersama

Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 dan mengakhiri tahun 2023, Lapas Kelas IIA Serang Kanwil Kemenkumham Banten melaksanakan kegiatan istigosah dan doa bersama Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Masjid At-Tawabin.

Kegiatan istighosah dan doa bersama dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono yang didampingi Ka. KPLP, beserta jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Serang. Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh Warga Binaan Lapas IIA Serang.

Kegiatan dibuka dengan sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Fajar Nur Cahyono. Kalapas menyampaikan bahwa dalam menyambut tahun baru 2024 kita perlu melakukan refleksi diri “Doa bersama adalah salah satu cara terbaik kita merefleksikan diri, dengan kegiatan ini kita mengaharap agar ditahun yang baru, kita semua diberi kesehatan dan keselamatan kapanpun dan dimanapun kita berada,” ujarnya.

Selanjutnya, Fajar juga berharap melalui istighosah dan doa bersama akhir tahun ini dapat dijadikan momentum untuk intropeksi diri dan menjadikan kita menjadi lebih ikhlas dalam menghadapi segala persoalan serta memanjatkan doa kepada Allah SWT agar diberi keselamatan, kebaikan, serta kemudahan dan terlepas dari bala bencana.

“Semoga dengan kegiatan kita hari ini, dapat kita jadikan momentum untuk intropeksi terhadap diri kita masing-masing atas seluruh apa yang telah kita jalani selama satu tahun terakhir ini. Semoga ditahun berikutnya kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih ikhlas dan lebih baik, diberikan keselamatan, kesuksesan, kebaikan, serta kemudahan dan terlepas dari bala bencana,” harapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan istighosah dan doa bersama. Seluruh Warga Binaan sangat khusyuk mengikuti kegiatan ini hingga selesai.(msar)

Mungkin Anda Menyukai