Momen Alam Bersama Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Nyanyikan ‘Rumah Kita’ di Hajatan Rakyat

Ada momen manis di kampanye akbar perdana pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

 

Pasalnya, di acara bertajuk ‘Hajatan Rakyat’ itu, anak tunggal Ganjar Pranowo, yakni Alam Ganjar, mendadak diminta bernyanyi di hadapan puluhan warga yang memadati area tersebut. Alih-alih bernyanyi sendiri, Alam lantas mengajak kedua orang tuanya, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, untuk ikut menjadi grup ‘trio’ di atas panggung megah tersebut.

 

Selain menggunakan kemeja putih bertuliskan ‘Sat Set’, Alam Ganjar juga tampil kompak bersama kedua orang tuanya ketika menyanyikan lagu berjudul ‘Rumah Kita’ yang dipopulerkan oleh God Bless.

 

Alam mulai menyanyikan penggalan lagu tersebut dengan suaranya yang ternyata tak kalah merdu dari penyanyi terkenal. Kemudian, Ganjar dan Atikoh saling bersahutan melantunkan lirik lagu ‘Rumah Kita’.

 

Rupanya, bakat nyanyi yang dimiliki Alam didapatkan dari kedua orang tuanya yang ternyata juga memiliki suara tak kalah merdu. Bahkan, penampilan ketiganya sukses membuat puluhan ribu penonton yang hadir bersemangat ikut menyanyikan lagu tersebut.

 

Melihat antusiasme penonton, Alam dan Ganjar lantas berinisiatif turun dari panggung untuk menghampiri mereka lebih dekat. Sontak hal tersebut membuat para penonton antusias untuk berbondong-bondong mendekat ke arah Alam dan Ganjar.

 

Meski begitu, Alam dan Ganjar tampak sabar menyapa mereka sambil terus melantunkan lagu ‘Rumah Kita’ bersama.

 

Sebagai informasi, pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD memulai kampanye akbar perdana di Lapangan Tegallega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

 

Para musisi Tanah Air yang sumbang suara di kampanye akbar tersebut di antaranya grup musik Slank, KOTAK, dan Bimbo. (msar)

Mungkin Anda Menyukai