Ngeri, Tembok SPBU di Tebet Roboh Tewaskan 3 Orang

Tembok SPBU di kawasan Jalan Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (21/1/2024) ini roboh. Akibatnya, tiga orang yang merupakan satu keluarga meninggal dunia.

Informasi itu salah satunya disampaikan di media sosial Instagram oleh akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta @humasjakfire, Minggu (21/1/2024).

“Bangunan yang berada di Jalan Prof DR Soepomo No. 47, Kel. Tebet Barat, Kec. Tebet, Jakarta Selatan dilaporkan rubuh. Menurut informasi, runtuhan bangunan menimbulkan korban,” tulis admin @humasjakfire sebagaimana dilihat pada Minggu (21/1/2024).

Sudin Gulkarmat Jaksel mengirim lima personel yang dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi pada ketiga korban. Proses evakuasi mulai berlangsung pukul 12.05 WIB bekerja sama dengan petugas lainnya dari instansi terkait serta warga sekitar.

Adapun evakuasi penyelamatan itu berlangsung selama satu jam.

Terdapat empat korban, yakni satu laki-laki berusia 8 tahun berhasil dievakuasi menuju RSUD Tebet dengan kondisi selamat, sedangkan tiga orang lainnya, dua perempuan, dan satu laki-laki dinyatakan tutup usia atau meninggal dunia. (msar)

Mungkin Anda Menyukai