Partai Perindo Gelar Cek Kesehatan, Atikoh Ganjar: Masyarakat Bisa Deteksi Dini

Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengapresiasi kampanye Partai Perindo dengan menyediakan cek kesehatan gratis.

 

Istri capres nomor urut 3 itu menyatakan, dengan kegiatan tersebut mendorong masyarakat lebih aware dengan kondisi kesehatan mereka.

 

Menurutnya, warga cenderung enggan untuk memeriksakan kondisi kesehatan mereka lantaran beberapa faktor, mulai dari kesibukan hingga antrean yang panjang.

 

“Ada pengecekan kesehatan, itu kan terkadang masyarakat kalau tidak dibuatkan acara seperti ini ada takut, ada enggan untuk mengecek kesehatannya,” kata Atikoh menghadiri cek kesehatan dan bazar murah Partai Perindo di Jalan Damai 2, RT8/2, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

 

Dengan kegiatan tersebut, Atikoh menyebutkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat peduli dengan kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan secara cuma-cuma.

 

Terlebih, masyarakat bisa mendeteksi lebih dini terkait keluhan yang mereka rasakan terkait kondisi kesehatan mereka.

 

“Mereka bisa deteksi dini (jika ada) ada tensi naik, gula darah itu tinggi, sehingga bisa ditreatment kesehariannya harus bagaimana, konsumsinya seperti apa, apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

 

Sekadar informasi, Partai Perindo juga menyediakan cek kesehatan gratis dengan tenaga ahli yang kompeten. Selain cek kesehatan, mereka juga bisa berkonsultasi terkait keluhan terkait kesehatan yang mereka alami selama ini. Dan juga, mereka mendapatkan obat secara cuma-cuma

 

Kemudian, dalam kesempatan yang sama Partai Perindo menyediakan seribu paket sembako yang bisa ditebus dengan harga murah. Hanya bermodalkan Rp5 ribu, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng, beras, dan mi instan. (msar)

Mungkin Anda Menyukai