Puluhan Ribu Orang Ramaikan Hajatan Rakyat Bersama Ganjar Pranowo di Sidoarjo

Teriknya matahari tak menjadi masalah bagi puluhan ribu ralawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomof urut 3, Ganjar-Mahfud di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Sebab, mereka mendukung program 1 keluarga miskin 1 sarjana.

 

Ganjar-Mahfud menggelar kampanye terbuka dengan konsep Harapan Jutaan Rakyat atau disingkat Hajatan Rakyat pada 21 Januari sampai 10 Februari 2024. Kota Bandung, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur menjadi dua tempat untuk membuka Hajatan Rakyat.

 

Ribuan relawan dari berbagai penjuri Jawa Timur datang untuk menyatakan dukungan langsung kepada Ganjar Pranowo. Salah satunya relawan dari sayap PDIP Blotar, Indriyani mengaku optimis Ganjar-Mahfud bakal memenangkan Pilpres 2024.

 

Indriyani mengatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden merupakan 100 persen murni dari hati nurani. Bahkan, ia mendukung program 1 keluarga miskin 1 sarjana.

 

“Karena kita yakin misi yang solid, percaya dan pasti Pak Ganjar pasti menang 100 persen karena Pak Ganjar adalah pilihan hati nurani dari kami,” ujar Indriyani, Minggu (21/1/2024).

 

“Biaya untuk per satu keluarga miskin satu sarjana. Saya sangat setuju dengan program itu, Ganjar-Mahfud pasti sukses, pasti menang,” ucap Indriyani.

 

Hal senada diungkapkan Cindy Maghriza selaku Koordinator Wilayah Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Timur. Meski dibawab teriknya matahari, tetapi tak menggentarkan semangat para srikandi milenial untuk datang langsung memberikan dukungan ke Ganjar.

 

“Perempuan-perempuannya semuanya semangat meskipun panas, terik matahari, mereka tetap terjang,” tegas Cindy.

 

Dia dan para Srikandi Ganjar milenial menyatakan sangat ingin program GratisIn internet gratis supercepat merata dan program KTP Sakti bisa diimplementasikan di Indonesia. Menurutnya internet gratis akan memudahkan masyarakat dalam pesatnya teknologi.

 

“Program yang milenial banget dari Ganjar-Mahfud itu internet gratis buat semuanya dan KTP Sakti. Karena mau tidak mau kita milenial, orang tua butuh KTP Sakti biar tepat sasaran,” jelas Cindy.

 

“Internet itu sangat dibutuhkan semua sasaran. Dari dewasa, milenial, orang tua, karena kita sudah hidup di zaman teknologi. Jadi kita yang dibutuhkan itu internet gratis, bukan makan siang gratis,” lanjutnya.

 

Sementara itu Ganjar dalam orasinya menegaskan dukungan masyarakat Jawa Timur menjadi energi untuk kemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Di hadapan puluhan ribu pendukungnya, dia juga menyampaikan 21 program Ganjar-Mahfud akan bisa diwujudkan hanya jika mencapai kemenangan mutlak.

 

“Untuk seluruh program bisa tercapai, syaratnya kita harus menang. Harus menang. Harus menang. Maka seluruh kekuatan mesti dikonsolidasikan karena apabila minggu lalu saya berkeliling Jawa Timur, luar biasa, Jawa Timur selalu menggetarkan. Inilah kekuatan yang bisa dikonsolidasikan,” ungkap Ganjar. (msar)

Mungkin Anda Menyukai