Ratusan Warga Kabupaten Klaten Bersatu Dukung Ganjar Pranowo Dan Mahfud Md Di Pilpres 2024

Suasana kehangatan dan semangat kebersamaan terasa di seluruh Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, saat ratusan warga berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Rabu (27/12). Deklarasi ini diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar yang turut aktif melakukan canvassing door-to-door di berbagai rumah warga.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten, L Bayu TH, menjelaskan bahwa kegiatan canvassing ini dilakukan secara kreatif dan tanpa provokatif. “Kami ingin berkomunikasi langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan menjelaskan visi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Indonesia ke depan. Pendekatan ini memungkinkan kami untuk memahami kebutuhan rakyat secara mendalam,” ujar L Bayu TH.

Dalam canvassing tersebut, warga Kabupaten Klaten memberikan dukungan positif terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mawar, seorang ibu rumah tangga, menyampaikan, “Saya yakin Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang dapat memahami dan menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat. Mereka sudah membuktikan kapabilitasnya dalam berbagai posisi sebelumnya,” ucap Mawar.

Sementara itu, Arie, seorang mahasiswa menambahkan, “Saya suka Sahabat Ganjar yang tidak provokatif. Mereka datang dengan niat baik untuk mendengarkan dan berdialog. Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang terbuka, dan saya yakin dia dapat membawa perubahan positif untuk negeri ini,” kata Arie.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Klaten, L Bayu TH, menegaskan komitmen Sahabat Ganjar untuk terus menjalankan kampanye yang bersih dan berprinsip. “Kami percaya bahwa pendekatan yang kami lakukan, yaitu mendengarkan dan berbicara langsung dengan warga, adalah cara terbaik untuk memahami keinginan rakyat. Ini adalah bukti nyata dari dukungan masyarakat Kabupaten Klaten terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” kata Bayu.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengucapkan terima kasih atas dukungan besar yang datang dari warga Kabupaten Klaten. Mereka berkomitmen untuk terus mendengarkan dan menjalankan kampanye yang inklusif, memperjuangkan kepentingan seluruh rakyat Indonesia, dan membangun masa depan yang lebih baik bagi negara ini.

Mungkin Anda Menyukai