Relawangama Kian Gencar Door To Door Sambut Kemenangan Ganjar Mahfud Di Tangsel

Relawan Pendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD (Relawangama) Gardu Ganjar kian masif menggalang dukungan masyarakat di berbagai daerah, salah satunya dengan menggandeng anak muda dan pegiat UMKM melalui kampanye door to door visi misi Ganjar Mahfud.

Tim Relawangama yang terdiri dari kelompok pemuda, mahasiswa dan para pegiat UMKM terus melakukan gerakan door to door ke masyarakat langsung untuk mengkampanyekan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 yakni pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Terang Narwan Koordinator Relawangama Tangsel

Disampaikan Narwan, Dukungan masyarakat khususnya di Tangsel untuk kemenangan Ganjar Mahfud terus menguat karena masyarakat bisa menilai langsung visi misi gama yang lebih rasional untuk mensejahterakan masyarakat.

Dari door to door ini kami mendapatkan energi yang terus menguat untuk kemenangan Ganjar Mahfud karena masyarakat yang memberikan penilaian langsung. Masyarakat tidak butuh pemimpin jago retorika apalagi memilih calon pemimpin yang punya dosa sejarah. Tegasnya

Senada, Tim Pemenangan Calon Anggota DPR RI dapil Banten 3 dari PDI Perjuangan nomor urut 3 Sri Hartati yang turut hadir saat door to door visi misi Ganjar Mahfud menegaskan pihaknya optimis bisa mendulang suara rakyat pada pemilu 14 Februari 2024.

Disampaikan pemuda Tangsel yang akrab disapa Rahmat, pada tanggal 14 Februari 2024 nanti Masyarakat akan datang ke TPS untuk memilih Capres Cawapres dan Wakil Rakyat (Caleg) yang berintegritas karena jejak rekam yang tidak bisa dimanipulasi.

Masyarakat tangsel cerdas, pasti akan pilih Ganjar Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 yang dibarengi memilih Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3 Sri Hartati Karena Visi misi dan Program Kerakyatan yang nyata tanpa retorika.

Mari Sukseskan pemilu 14 Februari 2024, Pilih Ganjar Mahfud dan Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 3 Sri Hartati. Tegasnya

Mungkin Anda Menyukai