Sandiaga Sebut Ganjar-Mahfud Berpihak Ciptakan Lapangan Kerja untuk Anak Muda

Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menyebutkan, pasangan yang diusung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki keberpihakan dalam menciptakan lapangan kerja, terutama bagi anak-anak muda Indonesia.

“Tadi kita membahas lapangan kerja yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kecil, terutama disaat lapangan kerja susah d

Sandiaga baru saja bertemu dan berdiskusi dengan putri Presiden keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid tentang nilai-nilai yang diajarkan Gus Dur. Selain itu, dibicarakan pula tentang persoalan-persoalan lainnya.

Di antaranya, soal lapangan kerja, lalu keluhan yang kerap disampaikan ibu-ibu tentang harga-harga bahan pangan, bahan pokok, dan biaya hidup serta beban belanja sehari-hari semakin meningkat. Selain itu, dibahas juga tentang kepastian penegakan hukum.

“Nah, dengan penegakan hukum, dengan pemerintahan bersih, dengan pertumbuhan ekonomi 7 persen yang digagas Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kita akan mampu menjaga stabilitas harga bahan pokok,” tuturn.

Dia menambahkan, berkaitan kepastian dan penegakan hukum, Ganjar-Mahfud memiliki semangat yang jelas dan tegas. Keduanya memperjuangkan agar pemerintah ke depan akan memastikan penegakan hukum pemerintahan bersih dan bebas korupsi.

Mungkin Anda Menyukai