Sisa Masa Kampanye, Puan Minta Pendukung Ganjar-Mahfud Gencar Sosialisasi Program

Ketua DPP PDIP, Puan Maharani meminta kepada para pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MDuntuk lebih menggencarkan kembali sosialisasi program unggulan pasangan nomor urut 03 ini kepada masyarakat. Hal ini penting agar masyarakat yakin bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik.

Pandangan tersebut disampaikan Puan saat menghadiri kampanye akbar bertajuk ‘Hajatan Rakyat Jawa Timur’ pasangan Ganjar-Mahfud di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu 21 Januari 2024.

“Ke depan kita semua juga harus ajak sebanyak-banyaknya orang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, untuk memenangkan rakyat,” kata Puan

“Kita harus rajin ngobrol dengan keluarga, rajin ngobrol dengan tetangga, rajin ngobrol dengan teman-teman untuk meyakinkan mereka bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan terbaik untuk Indonesia,” ucap Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu menambahkan.

Ketua DPR RI itu juga meminta para pendukung untuk membantu menggemakan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud yang sudah disiapkan untuk membuat Indonesia menjadi lebih baik. Menurut Puan, kemampuan dan kapasitas Ganjar-Mahfud tidak bisa diragukan lagi.

“Ceritakan kepada semua bahwa Ganjar-Mahfud yang pengalamannya paling lengkap dan tulus untuk melayani rakyat,” pesannya.

Lebih lanjut, Puan meminta pendukung untuk mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 di mana pemilihan akan dilakukan pada 14 Februari mendatang.

“Kalau lihat ada yang tidak beres, kalau lihat ada dugaan kecurangan, segera rekam pakai HP dan kirim ke TPN. Jangan gentar, jangan takut. Pemilu adalah pestanya rakyat. Jangan ada yang mencoba mengganggu kemenangan rakyat di Pemilu 2024,” imbaunya. (msar)

Mungkin Anda Menyukai