Tren Anak Motor Jaman Now, Jalan-Jalan di Mal Pakai Helm

Dunia maya dihebohkan dengan tren baru anak motor memakai helm saat jalan-jalan di dalam mal. Belum jelas, ini tren baru atau sekadar khawatir helm yang ditaruh di motor akan hilang kalau tidak dibawa.

 

Peristiwa ini salah satunya diperlihatkan oleh akun X @tololmeroket lewat video pendek yang diunggah pada Rabu (24/1/2024).

 

Dalam video tersebut terlihat sejumlah anak motor yang tengah bermain di dalam mal. Uniknya, semuanya masuk ke mal menggunakan helm.

 

Ada yang membawa helm tapi ada juga yang tetap percaya diri masih menggunakan helm yang sangat tidak umum dilakukan orang kebanyakan. Tidak heran jika video itu langsung menuai banyak komentara dari netizen. “Biar dikira helm mahal,” tulis pemilik akun X @inoverwetrust.

 

“Mungkin malu mukanya jelek, sorry face shaming,” tulis pemilik akun X @judgebycover.

 

“Biar orang tahu itu helm mahal,” tulis pemilik akun X @akusubabubletea.

 

Beberapa pengguna X berhasil menelusuri helm-helm yang dipakai oleh anak-anak tersebut. Ternyata banyak dari mereka menggunakan helm yang harganya masih di bawah Rp1 juta. Contohnya helm fullface KYT R10 yang harganya hanya Rp445.000 serta KYT Striker Plain-Black Glossy yang ada di harga Rp780.000.

 

Hanya saja bisa saja mereka memang cukup khawatir jika helm tersebut ditinggal di motor. Apalagi jika mereka memang tahu kalau lokasi parkir rawan pencurian helm. “Karena pihak mall pasti enggak menjamin keamanan helm,” tulis pemilik akun X @masput1073787.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai