Warga Karet Tengsin Puji Sosok Liliana Tanoesoedibjo

Maryam (60), warga Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, melontarkan pujian kepada Ketua Umum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo. Hal itu dia sampaikan seusai dirinya bertemu dengan Liliana.

 

Dengan logat khas Betawi-nya, perempuan paruh baya itu memuji sosok istri dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) itu. Maryam menyebut Liliana merupakan perempuan cerdas dan baik hati.

 

“Ibu Liliana orangnye bae, bae die,” ujarnya kepada MNC Portal ketika ditemui di kawasan Karet Tengsin, Rabu (31/1/2024).

 

Maryam dan warga lainnya sangat antusias dan gembira. Hal itu tampak jelas di wajah mereka, ketika Liliana Tanoesoedibjo dan Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng dan cek kesehatan gratis di kelurahan tempat mereka tinggal.

 

Dalam kegiatan itu, Liliana berdialog langsung dengan warga yang hadir dan didominasi oleh emak-emak. Tak mau ketinggalan, Maryam ikut nimbrung di momen tersebut.

 

“Antusias ye, ini bukan dari RW 06 doang, dari RW 05 juga ade ye, jadi nih kebanyakan ne, emang sih terutama RW 06, tapi banyak juga dari RW 05,” ujarnya penuh semangat.

 

Wanita yang berprofesi sebagai guru ngaji ini mengaku kegiatan bazar yang difasilitasi partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, membantu kebutuhan warga. Minyak goreng yang dijual lebih murah dari harga pasar saat ini. Tak hanya itu, masyarakat Karet Tengsin juga diberikan fasilitas berupa pengecekan kesehatan gratis.

 

Maryam dengan nada berguraunya berharap agar Perindo kembali menggelar bazar, namun dengan jumlah sembako murah yang lebih beragam. Misalnya, terdapat beras, gula, hingga minyak goreng.

 

“Membantulah, orang minyak ya ibu-ibu. Aturan tadinya mintanye sembako malah gue, besok-besok dah ye, eh uda mau abis ye, nanti datang lagi pada bawa sembako dah tuh, ada gula, beras, ada minyak, ada teh gitu dah. Gue sih saranin doang, gue penyambung lidah buat ibu-ibu, buat warga gue,” ujarnya bergurau.

 

(msar)

Mungkin Anda Menyukai