Warga Surabaya Antuasias Hadiri Simulasi Cara Coblos Surat Suara Pemilu 2024 yang Dibuat Caleg Perindo

Warga Surabaya sangat antusias menyimak paparan dari Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Surabaya Partai Perindo Dapil 4, Michael dan Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur (Jatim) 1, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar di Simomulyo Baru, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Selasa (23/1/2024) malam.

 

Kedua calon wakil rakyat tersebut juga mengadakan edukasi dan simulasi tata cara pencoblosan surat suara Pemilu 2024.

 

Anang yang juga Ketua Badan Narkotika, Korupsi dan Terorisme (Narkoter) Center DPP Partai Perindo ini memastikan masyarakat mengerti dan tidak salah pilih.

 

Sambil memegang surat suara untuk simulasi, mantan Kabareskrim ini memberi tebakan kepada ibu ibu untuk memastikab mereka sudah hafal di luar kepala.

 

“Jangan lupa, yang dicoblos di surat suara DPR RI, pojok kanan bawah. Ada nama Anang Iskandar nomor 2,” katanya.

 

Anang mengatakan, dari kegiatan ini pihaknya ingin memperkenalkan partai dan juga program dari Partai Perindo.

 

Salah satu program dari partai yang bernomor 16 di surat suara Pemilu 2024 ini adalah tebus murah minyak goreng. “Program Partai Perindo adalah mensejahterakan masyarakat dan UMKM,” ujarnya.

 

Sementara itu, Caleg DPRD Surabaya dari Partai Perindo Dapil 4, Michael merasa senang dan bangga dengan respons masyarakat yang cukup antusias. Dia juga berharap langkah kecil yang dilakukannya bisa membawa manfaat yang besar untuk kesejahteraan masyarakat.

 

“Dalam sosialisasi pencoblosan, kami mengedukasi masyarakat untuk memudahkan mereka memilih Partai Perindo. Posisinya persis pojok kanan, bawah,”pungkasnya. (msar)

Mungkin Anda Menyukai